Kamis, 17 November 2011

Serupa Tapi Tak Sama (2)

Di tengah kegalauan saya menghadapi ujian, tengah malam, sambil denger lagu-lagu owl city dan merapikan slide-slide parasitology yang naudzubilah banyak banget, sesekali sebagai selingan saya juga online untuk ngecek forum RP, tiba-tiba visualisasi salah satu karakter di sana yang pake karakter cukup akrab (tebakan saya sih Lionel Messi tapi belum cek ke daftar visualisasi) menyadarkan saya pada satu fakta.

Adam Young (Owl City) ini mirip sama Lionel Messi (pemain bola) ya?

Search ke google, dibahas di kaskus, dan emang bahkan si Adam sendiri mengakuinya. Sebagai kelakar dia malah update blog bercerita perjalanan hidupnya dengan saudaranya si Lionel Messi itu. Kenyataannya banyak yang bilang itu cuma lelucon si Adam aja, padahal aslinya Adam Young ini anak tunggal. Entah kalo respon dari Messi saya belum nemu. Kalau permasalahan apakah mereka benar-benar bersaudara dari ayah atau ibu yang berbeda, itu masih dipertanyakan, agaknya sih cenderung bukan, karena kenyataannya memang banyak public figure yang punya tampilan fisik serupa. Saya sendiri gak terlalu berminat untuk cari tahu lebih lanjut mengingat saya gak ngefans dengan kehidupan keduanya, yang saya sukai adalah personality mereka yang down to earth dengan ability yang terbilang mengagumkan.


  
 kiri : Adam Young, kanan : Lionel Messi

referensi :

0 comments:

Posting Komentar

 
;