Sabtu, 12 November 2011

My "Side Job"

Saya suka desain, ya, nyata sekali akibat terlalu banyak bergabung dalam forum-forum cyber yang sering memamerkan desain sebagai salah satu bentuk aktualisasi diri. Jadi ucapan terima kasih yang tak hingga seharusnya saya haturkan terlebih dahulu pada sekian banyak desainer-desainer grafis otodidak yang hobi ngutak-atik foto-foto artis/aktor untuk pembuatan signature di forum.

Kemudian menindaklanjuti pernyataan kawan saya yang berkata demikian, "kalau dapat inspirasi desain dari orang, lo juga harusnya ngupload karya-karya lo biar bisa nginspirasiin orang", maka berikut saya upload beberapa desain yang pernah saya buat. Masih amatir, mohon jangan menertawai :) , tapi paling tidak tujuan penguploadan ini dapat terwujud.

Logo :
Logo WaJan, wirausaha yang bergerak dalam asesoris komputer

Logo Pedis, wirausaha yang menjual berbagai aksesoris dengan lambang kedokteran

Logo Thymus, acara Dies Natalis FK Unila ke 8

Banner :
Rencana banner acara Jalan Sehat dalam Dies Natalis FK Unila ke-8

Rencana banner acara Aksi Simpatik Anti Rokok dalam Dies Natalis FK Unila ke-8

Banner acara Donor Darah dalam Dies Natalis FK Unila ke-8

Banner acara FSI Ibnu Sina FK Unila

Banner acara THYMUS (The Eight Years Medical Faculty Lampung University
Segitu dulu, tambahannya menyusul, masalahnya internet modem ini lemot... haha

0 comments:

Posting Komentar

 
;